Kodim 1610 Klungkung Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Susu Serdadu Bantuan KASAD

Indonesiaseharusnya.com – Kabupaten Klungkung, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mewujudkan komitmennya untuk mensejahterakan prajuritnya. Komitmen tersebut dibuktikan dengan adanya pembagian susu serdadu kepada prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD, salah satunya di Kodim 1610/Klungkung.

Seperti yang terlihat hari ini, prajurit dan PNS Kodim Klungkung menerima Susu Serdadu di Makodim 1610/Klungkung, Jumat ( 29/04/22 ).

Ditemui di ruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa kesejahteraan yang bagus serta moril prajurit yang tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja.

Susu serdadu yang dibagikan ini merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD, jelasnya.

Menurutnya, susu serdadu ini memiliki kandungan gizi dan protein yang tinggi, sehingga besar harapannya susu ini menjadi tambahan asupan bagi anggota agar tetap sehat guna menunjang optimalisasi kinerja.

Lebih lanjut, Dandim Klungkung menambahkan perhatian serta kepedulian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman ini patut disyukuri dan diapresiasi dengan peningkatan kemampuan, keterampilan serta profesionalisme kinerja kita.

Keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasad atas perhatian dan kepeduliannya, semoga hal ini akan semakin meningkatkan profesionalisme serta kinerja TNI AD dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa, tegasnya.

Terima Kasih Bapak Kasad, Kodim Klungkung Bagikan Susu Serdadu.

(Sumber : Danunit Inteldim 1610/Klk. Letda Inf. Nyoman Surata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *