Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Korem 163/WSA mengunjungi Kodim 1610/Klungkung

Indonesiaseharusnya.com – Kabupaten Klungkung, Pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 mulai pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Makodim 1610/Klungkung, Jln A. Yani No. 2 Kel. Semarapura Kaja, Kec/Kab. Klungkung telah berlangsung kegiatan pengawasan tim Dalprog (Pengendalian Program kerja dan anggaran) dari Korem 163/Wira Satya di Kodim 1610/Klungkung yang dipimpin langsung Pasi Ren Proggar Korem 163/WSA, Mayor Inf. Hendra Gunawan (Ketua Tim), dalam rangka melaksanakan Pengawasan program dan anggaran, guna pembinaan di Wilayah Korem 163/WSA.

Pukul 09.00 Wita Tim Dalprog (Pengendalian Program kerja dan anggaran) Korem 163/Wira Satya tiba di Makodim 1610/Klungkung disambut langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara dan para Perwira Staf Kodim 1610/Klungkung, mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog yang terdiri dari Pasi Ren Proggar Korem 163/WSA, Mayor Inf. Hendra Gunawan (Ketua Tim) dan 4 orang anggota.

Adapun Penekanan dari ketua tim Dalprog Korem 163/Wsa yang intinya menyampaikan bahwa program ini merupakan program kerja dari Korem 163/WSA dengan tujuan untuk memastikan sejauh mana program kerja Kodim 1610/Klungkung yang telah dilaksanakan dan ini merupakan parameter penilaian satuan Kodim jajaran Korem 163/Wsa, agar kedepannya semua program bisa dilaksanakan dengan baik serta untuk mengecek administrasi yang harus masuk untuk di Audit mulai dari rencana, persiapan serta pelaksanaan dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas serta semua anggaran yg sudah direncanakan harus sudah terserap semua.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1610/ Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si menyambut baik atas kunjungan Tim Dalprog Korem 163/WSA tersebut dan mengharapkan semoga dari hasil kunjungan ini dapat dipedomani bagi personel yang bertanggungjawab dibidang Dalprog dalam membuat laporan pertanggungjawaban , program serta anggaran tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan serta pengawasan program dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh jajaran staf Makodim 1610/Klungkung.

Kegiatan selesai pkl 12,30 wt berlangsung berjalan aman, tertib dan lancar.

(Sumber : Danunit Inteldim 1610 Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *